News

 


TIME
  • Home
  • About Us
  • Penyejuk Hati
  • News
  • Humor
  • Album
  • Download
  • Contact Us
  • Suara Hati
    "Seorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada dijalan yang mulus!"
    Link Connection
    Data Tamu
    click here for website design companies
    Provided by florida web design company.
    Pesan Pengunjung
    <
    Free chat widget @ ShoutMix
    Opini Tentang Multimedia
    Rabu, 18 Juni 2008

    Perkembangan Multimedia


    Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat bernavigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan. Selain dari dunia hiburan, Multimedia juga diadopsi oleh dunia Game.


    Multimedia dimanfaatkan juga dalam dunia pendidikan dan bisnis. Di dunia pendidikan, multimedia digunakan sebagai media pengajaran, baik dalam kelas maupun secara sendiri-sendiri. Di dunia bisnis, multimedia digunakan sebagai media profil perusahaan, profil produk, bahkan sebagai media kios informasi dan pelatihan dalam sistem e-learning.


    Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi multimedia tidak hanya berupa teks, suara, gambar, animasi dan video, tapi sekarang merambah dengan adanya streaming, yang dulu radio dan acara TV hanya dapat digunakan dengan menggunakan alat tersebut sekarang acara radio dapat di dengar melalui komputer yang terkoneksi dengan internet.


    Selain kita dapat mendengengarkan radio kita juga dapat menyaksikan acara TV secara live, di indonesia sendiri juga ada web site yang menyediakan TV streaming , yang dapat di akses melalui alamat website berikut http://www.imediabiz.tv. Dan sekarang ini juga terdapat software yang dapat menayangkan acara televisi secara online, yang terdiri banyak sekali chanel-chanet televisi luar maun dalam negeri, dan sofware dapat diperoleh dengan mudah dan dapat di download dengan gratis di alamat website berikut http://pages.tvunetworks.com

    posted by News @ 08.10  
    2 Comments:
    • At 25 Juni 2008 pukul 07.55, Blogger Yustina Dian Silvaniar said…

      multimedia perlu terus dikembangkan..
      karena multimedia sudah sangat diakui peranannya dalam kehidupan sehari-hari kita...

       
    • At 27 Juni 2008 pukul 09.30, Blogger Konoha said…

      wa...wah...wah...
      keren jg tuch multimedia yang menyebar di lingkungan sekitar kita...
      setuju2 aja klo peranan multimedia sangat lah penting bagi kehidupan di jaman sekarang... thx

       
    Posting Komentar
    << Home
     
    About Me

    Name: Ali
    Home: Magetan, Jawa Timur, Indonesia
    About Me: Asli Produk lokal dari Magetan keluaran pertengahan th 1987, keluaran pertama dari 2produk yang dibuat :D Yang sekarang sedang menempuh pendidikan S1 di sebuah Perguruan tinggi yaitu STTI Respati
    See my complete profile
    Previous Post
    Archives
    Favorit
    Powered by

    BLOGGER

    BLOGGER

    BLOGGER

    Free Blogger Templates